Jumat, 25 April 2014

ragam usaha

0 komentar
bismillahirrohmanirrokhiim... kepada saudara saudaraku sekalian... kami mengajak kepada anda semua untuk terus senantiasa belajar dan belajar terus tanpa henti, guna mempersiapkan diri menghadapi zaman yang problem dan keadaan yang semakin komplek... disini kami hanya sekedar memberikan informasi : barangkali saudara saudara sekalian punya barang barang bekas yang sudah tidak terpakai sayang untuk di buang, lebih baik di sedekahkan, atau di jual kepada kami :
barang barang yang kami terima di antaranya :

1. besi besi tua
2. bekas alat alat komputer dengan segala kondisi
     - monitor
     - cpu, hardisk, memory, vga, casing ( stall ) keyboard, power suply, dll
3, bekas alat alat komunikasi : pesawat telp semua merk
4. kardus bekas, kertas bekas kantor, sekolahan, koran bekas, majala bekas dll
5. seng bekas, asbes bekas, kayu kayu bekas dll yg berkaitan
6, bekas alat alat listrik
7. semua barang bekas yang bernilai ekonomis,

barang barang tersebut akan dilakukana daur ulang, jadi akan mengurangi polusi udara, dan mengurangi/membasi sarang nyamuk, sehingga di harapkan tercipta lingkungan sehat, yang pada akhirnya generasi sehat yang terlahir dari lingkungan sehat akan mampu menghadapi segala tantangan zaman.
kami juga bersedia untuk memberikan informasi tentang barang barang bekjas tersebut kepada saudara saudara sekalian bila saudara berminat untuk mengolahnya atau untuk nbisnis jual belinya, dan bersedia juga untuk bekerja sama untuk JOIN USAHA dalam bidang scrap ( barang bekas ) silahkan menghubungi contac

 :  087872094957  - 085218661982



kami siap menjemput barang barang terseut ke tempat saudara skalian, TIMBANG BAYAR.

Leave a Reply